Sunday, June 18, 2017

Ini Aturan Baru Piala Konferderasi 2017 Yang Harus Dipatuhi Semua Pemain

Aturan Baru Piala Konferderasi 2017 - Untuk pertama kalinya di turnamen resmi, FIFA akan menggunakan prosedur tiga langkah jika terjadi insiden diskriminatif dan juga menyebarkan pengamat anti-diskriminasi di semua pertandingan Piala Konfederasi FIFA 2017.

Dengan prosedur tiga langkah ini, wasit akan memiliki wewenang untuk terlebih dahulu menghentikan pertandingan dan meminta pengumuman publik untuk memastikan bahwa perilaku yang diskriminatif berhenti, untuk kemudian menangguhkan pertandingan sampai perilaku tersebut berhenti mengikuti pengumuman peringatan lainnya, dan akhirnya, jika perilaku tersebut dilakukan Masih bertahan, memutuskan untuk meninggalkan pertandingan.

Soal aturan baru piala konferderasi 2017, pengamat mengungkapkan jika ini merupakan kelanjutan alami dari sistem pemantauan yang FIFA telah siapkan untuk memantau kualifikasi FIFA World Cup ™ dan persahabatan yang dipilih. Pengamat pertandingan dikoordinasikan dan dilatih oleh jaringan Fare, sebuah organisasi dengan track record yang panjang untuk memantau dan memerangi diskriminasi dalam sepak bola.

Berdasarkan panduan 'Objective Global' untuk praktik diskriminasi di sepak bola ', pengamat pertandingan akan memantau perilaku penggemar dari kedua tim, serta penonton yang tidak berafiliasi dengan tim tertentu yang bermain dalam pertandingan tersebut.

Jika ada insiden diskriminatif yang terjadi selama pertandingan, bukti yang dikumpulkan oleh pemantau pertandingan akan diteruskan ke Komite Disiplin FIFA untuk ditinjau dan tindakan potensial. Selanjutnya, para pengamat pertandingan akan mendukung staf operasional dalam menyelesaikan insiden diskriminasi sebelum dan selama pertandingan dengan berhubungan langsung dengan petugas keamanan. Itulah cara kerja tim pemantau untuk menerapkan aturan baru piala konfederasi 2017.

"Pekerjaan yang telah dilakukan dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA di semua konfederasi sekarang juga akan diimplementasikan untuk pertama kalinya di turnamen FIFA. Bersama dengan kemungkinan untuk menerapkan prosedur tiga langkah, ini adalah perubahan mendasar dalam perang global melawan diskriminasi yang akan menandai Piala Konfederasi FIFA 2017, "kata Presiden FIFA Gianni Infantino.

"Kedua inisiatif tersebut merupakan alat ekstra bagi wasit dan pejabat pertandingan untuk mencegah sikap diskriminatif dan memastikan bahwa atmosfir di stadion merupakan salah satu permainan yang adil dan saling menghormati," tambah presiden FIFA menanggapi soal aturan baru piala konfederasi 2017.

Lebih lanjut, presiden FIFA mengatakan bahwa, Kami sangat senang bahwa Rusia telah dipercayakan dengan misi tersebut untuk menjadi negara tuan rumah pertama di Piala Konfederasi dan Piala Dunia untuk menerapkan inisiatif tersebut dengan tujuan untuk membuat sepak bola dunia menjadi lebih baik.

[>> baca : Prediksi Pertandingan Barito Putra VS Persib Banduing <<]

Sementara ditempat terpisah ketua Komite Penyelenggara Lokal (Rusia) LOC), Vitaly Mutko mengungkapkan bahwa aturan baru piala konfederasi 2017 ini adalah peran yang sangat terhormat dan tanggung jawab besar, dan kami yakin bahwa Turnamen Kejuaraan yang akan datang akan diselenggarakan dalam suasana perayaan dan keramahtamahan terhadap semua tamu dan tim Piala Konfederasi.

[>> baca juga : Prediksi Pertandingan Perseru Serui VS PS TNI <<]

Selain penguatan kontrol dan sanksi, peningkatan kesadaran dan pendidikan merupakan pilar penting dari strategi yang telah diterapkan. Sebuah video akan diputar di layar besar stadion Piala Konfederasi FIFA yang menampilkan legenda sepak bola yang menyampaikan pesan anti-diskriminasi.
Sebelumnya, sebelum aturan baru piala konfederasi 2017 diberlakukan, pada tahun 2015, FIFA menerbitkan Good Practice Guide on Diversity and Anti-Discrimination untuk mendukung semua asosiasi anggotanya dan juga memperkenalkan Penghargaan Keanekaragaman FIFA tahunan untuk menyoroti upaya organisasi, kelompok atau individu yang membela keragaman dalam sepakbola dan inspirasi. Persatuan, solidaritas dan kesetaraan di antara semua orang.

[>> lihat : Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Konfederasi 2017 <<]

sebagai dukungan untuk menggaungkan anti diskriminasi di dunia, saat semifinal nanti di Kazan pada tanggal 28 Juni dan Sochi pada tanggal 29 Juni, FIFA dan Local Organizing Committee (LOC) juga akan merayakan Hari Anti-Diskriminasi FIFA dengan protokol pra-pertandingan khusus, sebuah acara tahunan yang telah menjadi bagian dari Kalender FIFA sejak 2001 dan ini sebagai bukti bahwa aturan baru piala konfederasi 2017 serius diterapkan untuk kebijakan dunia dan pemain sepak bola yang kerap mengalami ejekan yang sifatnay diskriminatif serta rasisme.

No comments:

Post a Comment

6 Hal Unik Di Hasil Pertandingan 4-1 Manchester City Kontra Tottenham

Raheem Sterling mencetak brace ke gawang Tottenham Hasil Pertandingan - Manchester City dengan meyakinkan mengalahkan Tottenham di Eti...