Friday, June 16, 2017

Prediksi Persija VS Sriwijaya 16 Juni 2017

Prediksi Persija VS Sriwijaya 16 Juni 2017 - Sambutan hangat pasti telah disiapkan oleh Persija Jakarta untuk tim Sriwijaya yang tentu saja tak mau datang dengan tangan hampa, buah tangan berupa strategi dan tekad kuat untuk bisa menumbangkan tuan rumah menjadi modal utama tim tersebut yang rencananya akan berlaga di Indonesia: Liga 1 pada Jumat, tanggal 16 Juni 2017 pukul 20:30 WIB. Berikut adalah prediksi pertandingan dari jadwal bola yang sudah ditentukan untuk kedua tim lewat beberapa pertandingan yang telah dilalui.

Untuk mengukur prediksi pertandingan antara Persija VS Sriwijaya maka bisa dilihat dari laga sebelumnya yang merupakan laga yang tak asing untuk kedua tim karena beberapa waktu lalu masing-masing tim telah bertemu sesuai dengan jadwal pertandingan bola untuk mempertahankan gawang pada 23 Oktober 2016 dalam Liga 1.

Ketika berhadapan dengan Sriwijaya tentu bukan urusan yang mudah bagi Persija Jakarta, dari catatan ligaolahraga.com, tim tandang telah melalui banyak pertandingan dan hampir seluruhnya merupakan pertandingan yang tidak bisa dianggap remeh. Alhasil, tim tamu masih dalam kondisi prima untuk berhadapan dengan tuan rumah.

Catatan lain yang dianggap cukup baik untuk prediksi pertandingan bola ini adalah tentang kekuatan yang dimiliki tim tuan rumah, laga yang dilalui oleh Persija Jakarta pada 13 Juni 2017, melawan Perseru Serui dalam laga yang berakhir dengan 0-3. Dilain hal, ini merupakan catatan yang bisa digunakan pelatih tim tandang untuk menerka strategi apa yang akan digunakan nanti.

[>> baca : Ini Rincian Hadiah Turnamen Liga 1 Indonesia <<]

Beberapa laga juga telah dilalui oleh Persija Jakarta sesuai jadwal bola, seperti ketika berhadapan PS TNI pada 08 Juni 2017. Pertandingan yang tak kalah menarik itu menyisihkan skor 0-2 yang merupakan kedudukan akhir dari babak kedua.

Lalu bagaimana dengan prediksi pertandingan yang akan dilangsungkan oleh Sriwijaya, catatan yang dimiliki ligaolahraga.com juga tak jauh berbeda dari Persija Jakarta yang diulas lebih dulu untuk prediksi pertandingan, yang mana tim tamu ini juga memiliki beberapa laga yang telah dilalui sesuai dengan jadwal bola yang telah ditentukan untuk bertanding.

Seperti halnya dengan laga terbaru yang dilalui oleh Sriwijaya pada jadwal bola tanggal 07 Juni 2017, melawan Mitra Kukar dalam ajang Indonesia: Liga 1, ketika itu, keduanya bertanding dengan semangat dan menghasilkan skor akhir 3-1.

[>> lihat : Jadwal Lengkap Pertandingan Bola <<]

Meski berbeda pertandingan dengan tim lawan yang dihadapi, pertandingan tanggal 01 Juni 2017, Sriwijaya yang ketika itu dijadwalkan dalam pertandingan bola bertemu dengan Persela Lamongan dalam Indonesia: Liga 1 yang menghasilkan skor akhir 2-1.

Prediksi Pertandingan Persija Jakarta VS Sriwijaya

Apakah tim kesayangan Anda akan memenangkan pertandingan? Berikut adalah prediksi pertandingan berdasarkan catatan laga yang dilalui oleh kedua tim. Dari jadwal bola pertandingan yang telah dilalui, Persija Jakarta memiliki peluang kemenangan 35 %, smentara Sriwijaya 35 % dan hasil pertandingan imbang 30 %.

No comments:

Post a Comment

6 Hal Unik Di Hasil Pertandingan 4-1 Manchester City Kontra Tottenham

Raheem Sterling mencetak brace ke gawang Tottenham Hasil Pertandingan - Manchester City dengan meyakinkan mengalahkan Tottenham di Eti...