Wednesday, July 5, 2017

Ini Para Pemain Top Skor Liga 2 Indonesia Terbaru 2017

Top Skor Liga 2 Indonesia Terbaru 2017 - Sedikitnya ada 7 pemain yang mampu menjadi top skor Liga 2 Indonesia, dan ini merupakan update terbaru tahun 2017, dimana setiap klub telah memiliki pemain unggulan guna mendapatkan kemenangan dan membobol pertahanan gawang lawan. Menariknya adalah, para pncetak gol terbanyak ini berasal dari tim yang beragam, seperti PSPS Riau, Persekam Metro, Madiun Putra, Martapura, PSMS Medan, Kalteng Putra, serta Persewangi Banyuwangi.

Seperti diketahui bahwa Liga ini dibentuk sebagai pengganti Divisi Utama Liga Indonesia. Di musim pertamanya ini Liga 2 Indonesia diisi oleh pemain U-25 dimana para pemain kebanyakan lahir pada atau setelah 1 Januari 1992, dengan maksimum lima pemain diatas U-25 yang diperbolehkan.

Hal ini tentu memberikan kesempatan pemain lokal atau putra daerah untuk unjuk kebolehan dengan kemampuan yang dimiliki sehingga menjadi titik tolak untuk bisa menjadi pemain profesional di kancah sepak bola Indonesia. Terlebih lagi jika kemampuan skill yang dimiliki saat ini bisa sebagai top skor Liga 2 Indonesia terbaru 2017, alhasil, kiprahnya akan menohok dan bisa diperhitungkan untuk masuk di Liga 1 Indonesia atau bertandang ke negeri eropa untuk mempelajari teknik sepak bla seperti beberapa pemain senior yang lebih dulu.

[>> lihat : Jadwal Pertandingan Bola Dan Prediksi Pertandingan Bola Terbaru 2017 <<]

Awal muasal Liga 2 Indonesia hingga saat ini yang terbaru di taun 2017, merunut kebelakang bahwa pada tanggal 3 November 2014, PSSI mengumumkan bahwa mulai dari musim 2015, klub peserta tidak diizinkan untuk menggunakan pemain asing dan hanya diperbolehkan memiliki maksimal 30 pemain. Liga 2 2017 dimulai pada tanggal 19 April 2017.

Lalu siapakah para pemain yang mampu menjadi top skor Liga 2 Indonesia terbaru 2017, ini adalah update terbaru pada Juli 2017;
  • Trubus Gunawan, dari Persewangi Banyuwangi, adalah pemain yang menjadi urutan teratas dengan perolehan gol sebanyak 6 gol.
  • Kemudian ada Rivaldy Bauwo, meski hanya berada di runner up top skor Liga 2 Indonesia terbaru 2017, pemain asal Kalteng Putra ini harus puas dengan peroehan gol sementara dengan jumlah 5 gol.
  • Ada juga Suhandi. asal klub PSMS Medan juga berhasil menjadi pesaing ketat dari Bauwo dimanan sama-sama memiliki jumlah 5 gol dalam perolehan top skor Liga 2 Indonesia Terbaru 2017.
  • Muhammad Aidil Bogel juga menjadi kandidat dimana dirinya memperkuat tim Martapura juga bermain cukup kuat dengan perolehan 4 gol selama Liga 2 Indonesia 2017 ini berlangsung.
  • Purniawan, pemain asal Madiun Putra juga tak mau kalah untuk memperoleh top skor selama liga 2 Indonesia berlangsung dengan 4 gol.
  • Sementara itu, Setyo Adi Prastowo yang juga memiliki jumlah 4 gol datang dari tim Persekam Metro untuk mngharumkan nama tim. Mernyusul Ananias Fingkreuw pemain asal PSPS Riau yang juga meraih 4  gol dalam Liga 2 Indonesia terbaru 2017 ini.
[>> baca juga :  Persiapan Timnas U-19 Jelang Pertandingan Melawan Espanyol <<]

Demikianlah deretan para pemain yang mampu memperoleh gol terbanyak daripada para pemain lain, dan ini merupakan update top skor Liga 2 Indonesia terbaru 2017. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

6 Hal Unik Di Hasil Pertandingan 4-1 Manchester City Kontra Tottenham

Raheem Sterling mencetak brace ke gawang Tottenham Hasil Pertandingan - Manchester City dengan meyakinkan mengalahkan Tottenham di Eti...